Wednesday 14 June 2017

AWAS PENCURI RAMADHAN

°•° Saya copy & paste Dan nukilkan dalam blog ini °•°

●○● TV, ini merupakan pencuri yg berbahaya. Yg bisa merosak puasa orang-orang dan mengurangi pahala mereka berupa filem sinetron dan iklan murahan.

■□■ Pasar, juga merupakan pencuri special dalam menghabiskan 💸 wang dan ⌚ waktu tanpa batas.

●○● Berjaga Malam, pencuri yg mengambil waktu yg paling berharga, pencuri yg mengambil sholat tahajjud dari seorang hamba di sepertiga malam terakhir, dan mencuri kesempatan untuk istighfar serta taubat.

■□■ Dapur, merupakan pencuri yg banyak mengambil waktu yang panjang untuk membuat beraneka jenis masakan berupa makanan 🍲 dan minuman 🍧, hampir-hampir semuanya tidaklah lewat di mulut kecuali sejenak saja.

●○● HP, sebahagian orang hanya sekedar menjawab panggilan masuk, iapun diserang dengan dosa berupa ghibah, namimah, dusta, memuji diri atau orang lain, membuka rahasia, berdebat tanpa ilmu, ikut campur urusan orang, dan sebagainya dari kesalahan-kesalahan mulut yg banyak yg juga merupakan majlis yg kosong dari dzikir.

■□■ Kedekut. Sedekah akan melindungimu dari neraka, dan sebaik-baik sedekah adalah di bulan Ramadhon maka bersedekahlah secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi.

●○● Majlis yg kosong dari mengingat Allah.
Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:
Tidaklah suatu kaum bermajlis, tidak mengingat Allah pada tidak juga bersholawat kepada Nabi

■□■ Adapun pencuri besar adalah FACEBOOK atau WHATSAPP apabila tidak digunakan dengan benar dalam kebaikan dalam menyambut tamu yg berharga ini (Ramadhon)

●○● Pencuri ini adalah yg mempersiapkan bagimu PENYESALAN di hari kiamat.

-semoga Allah melindungi-

♥♥♥♥

No comments:

Post a Comment

BUKIT GASING FAMILY HIKING TRAIL

 BUKIT GASING FAMILY HIKING TRAIL.  31 OGOS 2020, kami sekeluarga mendaki ke Hutan Pendidikan Bukit Gasing, Petaling Jaya.  Sementelah anak-...